SOLUSITEKINDO GEOSOLUSI

SOLUSITEKINDO GEOSOLUSI

woven geotextile

woven geotextile yakni salah satu jenis geotextile yang biasanya diproduksi dengan menggunakan teknik tenun pada bahan-bahan tekstil. woven geotextile berbentuk anyaman dari arah atas ke bawah, bahan dasar pembuatannya adalah slit film tape polyprophylene. woven geotextile sendiri sudah sering dijumpai di indonesia dan telaqh beredar luas. woven geotextile dilebihkan dengan dengan adanya kuat tarik maksimal pada berat bahan minimal, secara ekonomis mendapatkan keuntungan yang cukup banyak serta memberikan pola dan tingkat keamanan struktur yang maksimal.
keunggulan penggunaan woven geotextile pada proyek anda :

  1. kandungan karbon hitam sebagai stabilisasi sinar uv pada saat pembuatan slit pilm sebagai bahan woven geotextile yang dapat memberikan daya tahan yang cukup lama ketika ditumpuk dengan oleh vegetasi. hal ini sangat menguntungkan karena seperti yang kita ketahui tidak jarang pada aplikasi tertentu woven geotextile ini adanya paparan langsung sinar matahari dan terkadang cukup lama
  2. adanya keunikan pada bentuk permukaan woven geotextile yang memberikan koefisien geser besar ketika di pasang pada tanah bergelombang sekalipun. hali ini akan berpengaruh terhadap panjang penjangkaran yang dibutuhkan dalam aplikasi perkuatan. naka semakin kasar permukaan maka panjang penjagkaran semakin pendek begitu juga sebaliknya kesimpulannya adalah hal ini akan memberikan keuntungan yang cukup signifikan
  3. struktur anyaman kekar yang dimiliki woven geotextile memberikan kekuatan anti robek pada sat pengaplikasian di lapangan. hal ini sangat berguna pada saat woven geotextile difungsikan sebagai pemisah diantara berbagai macam material.
solusitekindo geosolusi menyediakan woven geotextile kulaitas prima dan melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia baik dalam jumlah banyak ataupun kecil.
untuk pemesanan segera hubungi call center kami di :
telpon atau whatsapp : 0812 8569 3668 atau 0813 1980 9894
email : geosolusindo@gmail.com
alamat : jl. komplek pertokoan duta bintaro blok ab3 no. 7 pakujaya serpong utara tangerang selatan banten.
solusitekindo geosolusi
   

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "woven geotextile"

Posting Komentar